Saturday, April 6, 2019

Jual Cinderamata Vandel Marmer Penghargaan

Jual Cinderamata Vandel Marmer Penghargaan

Selamat siang berbagai macam kerajinan marmer, granit, onyx dapat anda temukan di Sentral Marmer yang berada di bawah naungan Bintang Antik Sejahtera. Dan pada pagi ini saya akan memposting produk vandel / plakat yang terbuat dari batu marmer dengan kualitas terbaik. Vandel marmer yang mempunyai kegunaan sebagai kenangan, kado, ataupu penghargaan ini juga bisa di di buat sesuai permintaan costumer.

Pembuat Vandel Marmer, pengrajin vandel marmer tulungagung
Pembuat Vandel Marmer
Vandel marmer ini mempunyai bentuk dan desain yang unik berbentuk hewan sapi. Kami buat sesuai dengan permintaan costumer karena sesuai dengan temanya di bidang peternakan untuk “Kenang- kenangan Study Banding Kelompok Ternak Sapi Potong di Tani Maju Makmur” . Vandel tersebut di lengkapi dengan tatakan tebal serta tempat bolpoin warna gold yang sangat unik dan menarik dengan perpaduan marmernya menambah kesan mewah dan elegant.

Contoh Vandel KKN, Contoh vandel Tulungagung, harga vandel surabaya
Contoh Vandel KKN
Jika anda ingin di buatkan dengan model lain juga bisa lho guys !! Dengan ketebalan 1- 2 cm vandel marmer murah ini dapat anda dapatkan di tempat kami dengan harga terjangkau. Anda juga bisa menyesuaikan design sesuai dengan tema yang akan di adakan. Untuk itu percayakan saja di tempat kami. Beriku akan kami berikan contoh- contoh vandel marmer bentuk lain yang di lengkapi dengan tempat bolpoin juga.

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


Jual Cinderamata Vandel Marmer Penghargaan

 


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com
 

No comments:

Post a Comment

Popular Posts