Monday, April 1, 2019

Batu Nisan Marmer Granit Murah

Batu Nisan Marmer Granit Murah

Tempat pembuatan batu nisan makam yang langsung di kerjakan dari pabrik langsung hanya di Bintang Antik Sejahtera. Kami merupakan tangan pertama pembuat makan dan batu nisan kuburan yang terbuat dari batu marmer dan granit. Nah.. pada postingan kami kali ini akan membahas sebuah batu nisan makam costum design yang merupakan pesanan dari pembeli dengan kombinasi yang unik dan menarik.

Produk Batu Nisan Marmer Termurah, jual batu nisan di ngawi
Produk Batu Nisan Marmer Termurah
 Kami menjual Produk Batu Nisan Marmer Termurah dengan kualitas terbaik dari kawi agung yang memiliki serat- serat halus dari batuan itu sendiri. Untuk selengkapnya baca artikel kami sampai habis untuk mengetahui spesifikasi dari batu nisan itu sendiri yang akan kami ulas di bawah ini. Jika anda ingin memesan lengkap dengan badan makamnya kami juga menyediakan berbagai macam model kijing kuburan terlengkap.

Spesifikasi  Batu Nisan :

Bahan : komninasi dari batu marmer dan granit blacknerro

Ukuran : 60 X 60 CM



Jual Batu Nisan Marmer Granit Murah, batu nisan kuburan marmer
Jual Batu Nisan Marmer Granit Murah
Gambar Batu nisan Model Buku ini bisa anda lihat pada gambar di atas di kombinasikan dari batu marmer kawi agung dan batu granit blacknerro (Warna hitam). Ini kami buat sesuai dengan permintaan costumer. Jadi bagi anda yang ingin order model costum design kami siap membuatkan. Harga Batu Nisan Marmer ini sangat terjangkau dan harganya sudah termasuk include grafir nama di tulisan nisan, jadi anda bisa request juga ya. Ada produk batu nisan kotak, batu nisan model sayap, batu nisan yang di lengkap dengan tabur bunga pada tatakannya, batu nisan patok, dan masih banyak lagi.

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


Batu Nisan Marmer Granit Murah




UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts