Friday, July 5, 2019

Kap Lampu Onyx Murah | Jual Kap Lampu Batu Onyx

Kap Lampu Onyx Murah | Jual Kap Lampu Batu Onyx

Selamat siang salah satu kerajinan dari marmer di tempat kami salah satunya ada Kap Lampu. Yang kami suguhkan ini mempunyai nilai keindahan tersendiri yang cocok untuk anda miliki. Dan produk ini ready stock di gallery kami. Jadi bisa langsung angkut sebelum kehabisan ya !! Pengrajin kami siap membuatkan berbagai macam bentuk dan model yang costumer inginkan.

Kap Lampu Onyx Murah | Jual Kap Lampu Batu Onyx
Jual Kap Lampu Onyx
Sentral Marmer merupakan layanan online yang sangat terpercaya dengan layanan para staff yang ramah tamah, kami siap melayani pemesanan sampai ke seluruh Indonesia. Selain kap lampu dari batu onyx kami juga menyediakan desain interior yang lainnya di antaranya ada wastafel marmer, bathub, meja kursi marmer, lantai dinding marmer, Asbak marmer, vas bunga dari marmer dan onyx ada juga patung marmer maupun onyx, serta masih banyak yang lainnya. Untuk itu berbagai hal tentang kerajinan marmer percayakan saja.
Berikut ini akan kami tampilkan beberapa model kap lampu batu onyx yang kami produksi. Perlu anda ketahui kami juga melayani pemesanan costum design lo, jadi anda bisa request bentuk serta ukurannya. Tidak hanya dari batu onyx saja juga menyediakan bahan dari batu marmer yang sangat mewah dan berkualitas. Kerajinan Kap Lampu Onyx ini bisa di jadikan desain interior pada rumah anda, baik itu di letakkan pada sudut ruangan , ruang tamu, bahkan dalam ruang kamar. Batu Onyx yang dapat menembus cahaya, sehingga sangat indah pada malam hari jika di letakkan pada ruangan kamar anda. Lampu yang di pancarkan akan temaram dan samar- samar menambah kesan mewah.

Kap Lampu Onyx Murah | Jual Kap Lampu Batu Onyx
Model Kap Lampu dari Onyx
Kap Lampu Onyx Murah | Jual Kap Lampu Batu Onyx
Produsen Kap Lampu Marmer, Kap Lampu Batu Onyx

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.




UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts