Thursday, February 7, 2019

Jual Wastafel Bentuk Daun Onyx | Wastafel Marmer Daun

Jual Wastafel Bentuk Daun Onyx | Wastafel Marmer Daun

Layanan online kami sudah berdiri sejak beberapa tahun yang lalu di bawah naungan Bintang Antik Sejahtera yang terpercaya dan amanah. Banyak berbagai macam produk piala yang bisa anda dapatkan di tempat kami, mulai dari meja marmer, lantai, pedestal, asbak, vas bunga, dan yang ingin kami posting kami kali ini adalah wastafel.

Bentuk Daun, Gambar Wastafel Daun, Jual wastafel onyx berkualitas
Wastafel Bentuk Daun
Wastafel selain bisa terbuat dari marmer juga bisa terbuat dari Onyx . Dan banyak sekali bentuk wastafel yang bisa di buat di tempat kami antara lain wasyafel bulat, wastafel kotak, wastafel keprik, wastafel fosil dan masih banyak lagi yang tersedia di tempat kami.

Jual Wastafel Onyx berbentuk daun ini bisa anda pesan di Sentral Marmer dengan kualitas terbaik, terlebih lagi batuannya terbuat dari onyx yang tampilannya mewah dan bisa menembus cahaya karena tekstur onyx cenderung bening. Anda juga bisa memesan model lain selain bentuk daun di tempat kami, karena kami melayani pembuatan costum design yang langsung di buat oleh pengrajin kami yang sudah berpengalaman dan pastinya dari pabrik marmer langsung.

Berikut Contoh- Contoh Wastafel yang bisa anda pesan di tempat kami :

Jual Wastafel Marmer Hitam
Jual Wastafel Marmer Hitam

Wastafel Costum Design
Wastafel Costum Design

Jual Wastafel Batu Kali
Jual Wastafel Batu Kali

Harga Wastafel Marmer Terjangkau
Harga Wastafel Marmer Terjangkau
Wastafel Marmer Unik harus membuatkan terlebih dahulu ( PO dulu) namun ada juga beberapa produk wastafel marmer yang restock untuk itu tanyak terlebih dahulu mengenai ketersediaan barang. Untuk barang PO membutuhkan waktu sekitar 2 minggu untuk pembuatan barang order tergantung ukuran, antrian, dan jumlah barang yang akan di pesan.

Jual Wastafel Bentuk Daun Onyx | Wastafel Marmer Daun

 


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com
 

No comments:

Post a Comment

Popular Posts