Friday, February 15, 2019

Jual Kijing di Malang | Makam Granit | Harga Makam Murah

Jual Kijing di Malang | Makam Granit | Harga Makam Murah

Jual Kijing di Malang | Makam Granit | Harga Makam Murah. Selamat siang..kami selalu hadir untuk anda memenuhi kebutuhan yang anda perlukan mengenai berbagai kerajinan marmer, granit dan onyx. Salah satu kerajinan yang ingin saya posting adalah makam dari granit blacknerro dengan model sederhana.

Model Makam Murah
Model Makam Murah
Model Makam Granit ini di sertai dengan kepala nisan berbentuk kotak yang tulisannya dapat di design sesuai dengan keinginan costumer / pembeli. Untuk lebih jelas lihatlah gambar model makam pesanan salah satu costumer kami ini.  Makam di bawah ini di kenal juga dengan nama Trap 1 yang mempunyai lubang untuk tabur bunga dengan warna hitam mengkilat yang sangat elegant dan mewah. Proses pengerjaan sekitar 2 mingguan jika ingin model yang restock juga ada.





Spesifikasi :
Bahan : Granit Impala
Ukuran : 160 x 60 cm
Harga : Rp 4.000.000,-
Harga makam tersebut sudah include dengan grafir nama nisan dan anda bisa request tulisan di nisannya namun belum ongkos kirim ke tempat tujuan. Selain itu makam seperti model di atas bisa di jadikan sebagai Makam Kristen Minimalis dengan lubang tabur bunga bisa di ganti dengan salib. Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung hubungi nomer costumer servise kami untuk sekedar berkonsultasi atau untuk informasi pemesanan. Proses pengerjaan satu makam membutuhkan waktu sekitar 2 mingguan tergantung antrian, bentuk, ukuran.

Baca Juga :  Jual Makam Bahan Marmer

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


Jual Kijing di Malang | Makam Granit | Harga Makam Murah

 


 
UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts