Monday, December 3, 2018

Prasasti Marmer Berkualitas | Jual Prasasti Murah | Prasasti Marmer



Selamat Pagi. Anda sedang bingung mencari jasa pembuatan prasasti yang harganya terjangkau, namun kualitasnya bagus ??? Kami di sini hadir untuk anda. Bintang Antik Sejahtera sudah berdiri sejak lama dalam layanan bisnis online terpercaya dan juga amanah. Sehingga anda bisa mendapatkan sebuah prasasti di sini.

Kami senantiasa memberikan produk yang berkualitas dengan harga bersahabat di antara yang lain. karena kami adalah pabrik marmer yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya di dukung dengan para pengrajin profesional sehingga hasilnya di jamin tidak mengecewakan para costumer. Kami sudah terbiasa melakukan pengiriman di seluruh Indonesia jadi jika anda berada jauh di luar kota kami siap melayani.

Salah satu Prasasti Marmer yang pernah di pesan oleh costumer kami seperti pada contoh di bawah ini. Pesanan ini dari Magetan Jawa Timur. Beliau memesan Prasasti Logo Kabupaten Magetan dan Logo Jawa Timur. Prasasti ini berbahan marmer dengan ukuran 40 x 90 cm dengan ketebalan 1,8 cm sampai 2 cm. 

Jual Prasasti Marmer, harga prasasti murah, contoh prasasti dana desa
Prasasti Desa
Selain Prasasti Logo kami juga bisa melayani pembuatan prasasti peresmian gedung dan masjid, prasasti desa, prasasti nisan untuk kuburan dan banyak jenis segala macam jenis prasasti yang bisa kami buatkan. Pembuatan prasasti langsung di pahat oleh pengrajin kami, sehingga hasil tulisan  akan awet dan juga tahan lama.

Banyak model kerajinan marmer dan granit serta onyx yang bisa anda pesan di sini, bahkan anda bisa membuat design sendiri sesuai bentuk model yang anda inginkan. Namun jika anda belum ada design, kami siap membuatkan design sesuai dengan yang anda perlukan. Banyak ukurann prassati yang bisa anda pesan di sini mulai dari ukuran terkecil sampai ukuran besar mulai dari desain yang simpel sampai yang detail sekalipun , kami siap sedia melayani dengan sepenuh hati.

Prasasti marmer jakarta | Prasasti Marmer | Contoh Prasasti Marmer
Contoh Prasasti Batu Marmer
Prasasti Batu Marmer terbuat dari bahan batuan asli dari kota marmer Tulungagung  sehingga sudah tidak di ragukan lagi keasliannya dan ke awetannya. Untuk marmer biasanya ada dua bahan yang di gunakan yaitu marmer kawi agung dan marmer bromo agung. Jika dari granit, ada dua jenis juga yaitu granit blacknero dan granit impala. Semuanya memiliki kualitas yang sama bagunya.

Kami juga mempunyai banyak kerajinan marmer dari Onyx. Seperti yang telah kita ketahui Onyx merupakan bahan yang paling di buru oleh pecinta batuan marmer. Batu Onyx merupakan jenis batuan yang bisa menembus cahaya, oleh sebab itu mempunyai harga yang tinggi. Namun jangan khawatir di Sentral Marmer ini anda bisa dapatkan segala jenis macam kerajinan untuk cindera mata, atau penghias murah dengan harga yang terjangkau.

Jika anda berminat dan ingin mengetahui lebih banyak mengenai prasasti dan juga kerajinan marmer lainnya, bisa langsung menghubungi nomor costumer servis kami. Bisa via email ataupun no telp / whatsapp. Atau bisa berkunjung di gallery kami yang ber alamatkan di Jln. Kanigoro Gg 4 NO 35, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung – Jawa Timur.

Belanja online offline marmer yang murah, aman, terpercaya, amanah dan barang memuaskan datang sesuai alamat tujuan hanya ada di tempat kami !!!! Silahkan buktikan.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts