Monday, January 8, 2018

Jual Wastafel Dapur | Wastafel Unik

Jual Wastafel Dapur | Wastafel Unik

Bagi rumah anda yang sedang dilakukan renovasi, pasti tentu anda ingin rumah yang tampak indah dan minimalis. Akan tetapi tentunya harus didukung dengan perabotan atau peralatan rumah tangga yang akan membuat rumah anda tampak terlihat lebih cantik lagi. Perabotan atau peralatan rumah tangga bisa berupa hiasan untuk rumah tamu, peralatan dapur, dan lain - lain. Jika berbicara tentang dapur, tentunya anda menginginkan tampilan yang bersih dan rapi. Dapur merupakan tempat untuk memasak dan untuk mencuci. Dan agar saat mencuci air tidak tumpah, anda membutuhkan wastafel. Wastafel sangat berguna untuk mencuci tangan, mencuci piring, bahkan untuk menggosok gigi. Di Sentral Marmer ini kami mempunyai banyak sekali model dan jenis wastafel yang bisa anda pilih. Bahan yang kami gunakan juga beragam, ada yang terbuat dari batu marmer, batu kali, batu fosil, dan granit. Model atau bentuk juga sangat bervariasi dan pastinya unik seperti salah satu contoh wastafel di bawah ini.
Wastafel seperti yang ada di foto bawah ini merupakan salah satu wastafel yang ada di Gallery kami. Terlihat unik dan beda dari yang lain bukan, itu karena wastafel ini terbuat dari batu fosil. Sangat cocok apabila anda menyukai nuansa alam. Dan wastafel ini ready dan masih banyak lagi jenis dan model wastafel yang ada di Gallery ini.


Jual Wastafel Dapur | Wastafel Unik
Jual Wastafel Dapur | Wastafel Unik
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts